Minggu, 10 November 2013

Apa ini Apa itu skripsi !!!

Halooo
Selamat Pagi
Salam olahraga (kagak kampreeet)
salah salah salah.......
ini bukan "sportcaster"
oh iyaaaaa

diawali dengan hujan di pagi ini
yang menghambat aktifitas hari ini juga
kenapa?
karena, memperpanjang jam tidur, pastinya !!!

cuaca di kota ini sering sekali hujan, hujan dan mendung
dan gua lihat teman gua tiap tahun tetap selalu mendung itu isi hati nya
kagak ada matahari yang seperti di "teletubbies" :)

gua salah satu mahasiswa perguruan tinggi swasta di padang
alhamdulillah udah semester akhir
ntah akhir nya gua wisuda ntah ahirnya gua masih ngampus juga
gua kagak tahuuu...

dari bulan februari
gua dah urusin itu yang namanya skripsi
ini dan itu
alhamdulillah
judul "Thesis" gua cepat diterima :)

seiring berjalan nya waktu dan tumpukan revisi di kamar
akhirnya gua dapat ACC untuk seminar bulan agustus (lamaaaaaa)

teman-teman seperjuang pun sudah wisuda dan teman baik pun sudah di D.O
gua tetap semangat
banyak hal yang nguji kesabaran
sekali waktu gua pernah nungguin pembimbing gua dari pagi dan sampai sore
dan akhirnya ketemu
dan pembimbing berkata "ada apa" anu pak anu, mau bimbingan..
pembimbing "maaf, besok saja" dah sore...
gua ambil kuda-kuda "kamehamehaaaa" :( sabar

untuk seminar pun tetap nguji kesabaran kembali
gua dah berapa kali
seminar di cancel melulu
dikarenakan jadwal pembimbing dan penanggap super sibuk
gua mikir "ini artis kali yaa" manager nya ada kagak? biar bisa booking dulu...

gua sempat bingung dan down banget
sekali wakut gua sempat tersudut kaku
dah kayak "taik" yang kagak di hinggapin laler
datang datang lah datang lah :)

teman gua datang (teman gua berperan sebagai laler),
megang pundak gua
dan lihat mata gua yang berkaca-kaca dan gua lihat matanya hitam semua
oh iya gua hitam, lupaaaa

teman gua berkata "sabar sabar dan terus berjuang"
gua senang ^_^ dan gua bayangin ini teman gua
seperti malaikat yang turun sambil mainin harpa "kayak di film film"
sayang nya, karena teman gua cowok
kagak mungkin makai dress
kalau makai dress, berarti bulu kakinya suatu kejutan buat gue..

gua senang dan terhibur
bangga punya teman yang pengertian
dan teman gua berkata dengan lembut nya
"yuk main PES 2013" kemarin belum kelar karena listrik nya mati
kampreeeeetttt !!!!!
punya teman kejiwaan nya masih dipertanyakan........

bagi gua skripsi itu sama hal nya dengan "naik haji" hanya bagi yang mampu
jadi kalau tak mampu ya kagak wisuda-wisuda
sundul juga ni dinding !!!! sundul gaaaan :)

                                                              "Pejuang Senyuman"

Sabtu, 09 November 2013

Cinta ituuuu !!!

Haloooooo
selamat hari minggu :)
libur satu hari itu seperti cewek lagi baru dapat datang bulan
semua jadi tak karuan
suka duka menyatu menjadi satu :)

izinkan di minggu ini
saya, selaku penulis (padahal kagak ada yang mengomentari ini blog) HAHA :)
kita memulai minggu ini dengan hal yang indah dan mensyukuri ciptaan Tuhan (cantik nya tetangga)
yang jomblo "liatin foto profile cewek di facebook" dan berkata "andai saja"
dalam hidup berandai melulu...

bicara indah nya ciptaan Tuhan tak luput dari rasa suka terhadap wanita pujaan
banyak hal yang aneh bila jatuh cinta...
salah satunya, dulu saat gua jatuh cinta
gua sempat mendam rasa di hati
dah kayak berak kagak bisa berhari hari
sekali keluar
lepas dan singset (iklan kaliiii)

gua cuma bisa liatin itu cewek dari kejauhan
karna si cewek dah naik angkutan umum duluan
makanya cuma bisa lihat dari jauh

gua berupaya dekatin itu cewek
tiap kali deketin cewek
si cewek bilang
makhluk planet mana niii
gua terdiam dan berkata "breketek breketek breketek" film alien di indosiar

gua bingung, apa yang harus gua lakuin
alhamdulillah gua jomblo 2 tahun lebih di buat nya

gua sempat di bilang kagak normal
kenapa?
karna tiap duduk dekat cewek, gua keringatan
"Ac nya kagak fungsi ya" karna salting, gua berkata seperti itu di depan cewek

menjadi jomblo itu serba salah
saat gebetan jalan sama gebetan nya juga
luu, dia, atau mereka pasti menjadi gila dan marah kagak karuan
untung gua cepat tanggap
kalau marah, gua ademin aja pake "joss extra" ditempelin ke dada "adem" iklan lagi nih...

tapi mau gimana lagi..
gua dah usaha dan bekerja keras untuk bisa dekat sama wanita
tapi mungkin Tuhan lebih ingin mendekatkan gua dengan pria
alhasil kontak di hp smua nama cowok :( miris


trus teman gua nyaranin buat nyari pacar lewat media social
gua nyoba tapi yang gua temu aneh semua
bibir dah kayak bebek (foto buat sampul majalah flora atau fauna)
foto dada dan paha melulu (gratis) atau foto penuh, tapi selangkang di uber melulu dengan "celana kepanasan" nya..
luu mau eksis tapi salah tempat, foto luu di jadi in buat bahan "coly"  "si jomblo nyahut, 'ah buka rahasia aja'....

memang "cinta itu buta"
tak peduli usia..
sama hal nya yang lagi trend sekarang
semua harus diperjuangkan dan dapatkan yang luuu mauu !!!
"cha cha buat Om aja" sahut si Om :)

                                                           "Pejuang Senyuman"

Kamis, 07 November 2013

Serem Abisssssssss

Assalamualaikum :)
selamat malam teman-teman semua
sudahkah anda sholat (ditemukan di toilet Masjid) :)

malam ini gua, mau membahas 'hal-hal misteri' yang ada indonesia...
seremmmm Abissssssssssss...........

bicara tentang setan, hantu dan koloni nya
di negeri ini raja-nya..
kagak percaya..
pamor seorang Artis ibukota kagak kalah saing nya dengan 'yang meranin' hantu di perfilman
mengapa demikian?

dimulai dari....

kita lihat, banyak kejadian berupa kesurupan
yang 'masuk' semua binatang-binatang
ular, monyet dan macan
ini setan atau 'animal planet'
tapi yang sering masuk cuma 'macan'
kagak perlu takut
cukup muterin lagu 'trio macan'
yang ngerasuki
bakalan bilang 'iwak peyek iwak peyek iwak peyek' trus rekan-rekan yang lain bilang 'Oooo Oooo Oooo' :)

trus ada acara 'masih dunia lain'
pria pemberani duduk dengan konsumsi se adanya
gua merasa kasihan....
luuu disuruh buat rasain aktifitas disekitar tanpa penerangan dan parah nya
tanpa kopi dan rokok
maka nya luuu digangguin
coba ada rokok atau kopi
kan bisa 'ngopi darat' sama penghuni nya juga
kagak perlu dan capek capek juga explore sana dan sini
mereka yang nyamperin luuu...

gua bingung, kenapa di negeri ini terlalu mengeksposenya terlalu dalam....
yang gua tahu dalam perfilman hantu di indonesia....
cuma ada 3 alur cerita nya..
1. gadis cantik (bego)
lagi jalan-jalan trus tiba ada penampakan di ujung jalan
si cewek teriak ketakutan tapi yang gua denger itu teriakan sama hal nya di film 18+ (au au au au oh) merintih kesenangan.....
gimana kagak gua bilang 'bego'
setan di ujung jalan,tiba-tiba muncul begitu saja..
trus luuu teriak...
yaudah biarin
setan nya kagak ganggu luuu
cuma berdiri doang...
luuu nya pun tetap lewatin tu setan atau hantuuuu...

2.setan atau hantu nya kebanyakan pelawak
luuu bisa lihat itu setan atau hantu banyak yang lucu
kagak percaya !!! salah satu nya
'setan gayung'
luuu bayangin setan bawa gayung
yaudah, ada setan dan bawa gayung
luu napa takut, itu setan juga cuma paling nanya atau numpang ke kamar mandi
kalau dah siap dari kamar mandi
tanyain aja
'Besar atau Kecil' yang dikeluarin tadi :)

3. Dada dan Paha
ini adegan sering kita jumpai di film
dimana cewek lagi mandi di bathtub trus yang ngerekam atau kameramen
cuma nge shoot dada dan paha
atau si cewek lari larian 'toket' nya 'TO ENG TO ENG' kayak per
ini film porno apa horror..
luu bisa bayangin yang megang camera si si 'dick' ngaceng kagak karuan...
setan pun ikutan berpakaian 'mini'
ini setan 'Binal' :)

kenapaaaaa..........

dulu sewaktu gua kecil
ibu dan ayah sering bilang
jangan keluar 'orang' dah adzan maghrib
ntar di cubit setan

ini setan nya 'Banci' kali yaaa
hobi nya nyubit melulu..
bagaimana kalau yang di cubit 'anak alay'
pasti ketagihan dan ungkapin di facebook
bilang 'Huuuftttt hari ini aqueee di ubit etan' :)
kalau yang kena cubit nya 'Gay'
'abang abang abang, nyubitnya disini...
'abang abang ih abang geli abang'
'netek sama setan' :)

dan ada lagi
baru baru ini juga gua mikirin ini masalah
'kenapa wewe gombel suka nya sama anak kecil saja'

gua dengan lantang berkata'
ya iyalah, anak kecil pada teriak dan meronta ketakutan
ini 'susu'  apa an, kagak mau netek dooo, ujar anak kecil'
coba wewe gombel nya nangkepin Om Om
pasti wewe gombel nya yang ketakutan..
netek netek netek' kata si oM... binal


                                                              'Pejuang Senyuman'

Selasa, 05 November 2013

Alaaayyy Ga' La Yaaaaaawwww

Haloooo
aloha plus...
salam kenal
saudara sehat?
keluarga sehat?
ini blog apa radio???? (nitip salam melulu)

izinkan gua memulai dengan membahas sedikit tentang masa remaja
dimana semua hal yang dilakukan selalu bersama......
masa remaja, masa remaja itu sama hal nya proses pendewasaan.........

buka friendster dan lihat foto luu yang penuh debu dan noda (Lagu Mely Goeslaw)
yang foto luu kayak 'TOKEK' nempel di dinding
trus foto yang yang sekarang dipopulerkan kembali oleh 'Caisar'
'KEEP SMILE'
ini foto gua kampreeet :( !!!

banyak hal-hal yang aneh menurut gua sekarang
dimana, mereka yang fashionable katanya
itu terlihat 'alay'
seperti cara berpakaian
persis sama seperti lampu lalu lintas
merah,kuning dan hijau

mengapa?

banyak dari mereka menyebut ini trend
sampai-sampai
pergi ke mall atau plaza
ribut nya kagak kalah dengan gemuruh supporter yang mendukung tim luar di facebook :)
datang rame-rame dah seperti tawuran
datang kesana kesini, beli satu kebutuhan dan pulang..

bicara soal gaya,
mereka selalu up to date
di mulai dari rambut
bergayakan 'emo'
luu, ngapain 'emo' ntar kalau lihat colokan
bawa an nya 'nyatok'melulu

kalau nongkrong di warung kopi
obrolan cadas
obrol dan tukar pendapat dalam masalah perawatan wajah dan kulit

lu mau cantik tapi di muka doang
wajah dah kayak mayat yang dikremasi
lu warna in rambut
sampai dah kayak besi karatan

Kenapa???

jadi diri sendiri saja sudah cukup
tak perlu jadi orang lain
toh, masih ada yang cinta dan muji lu tiap saat

Emak luu, pastinya !!!
ternyata mirip gua, sahut ' Emaaak'

                                                                  'Pejuang Senyuman'
 

iklan ituuuu membunuhkuuuuu !!!

selamat malam
selamat tidur dan selamat istirahat
kagak kampreet, baru dimulai
malah ucapin salam perpisahan :)

bicara tentang indonesia
indonesia sudah dikenal sejak dahulu dan dipuja-puja bangsa (perasaan ini ada lagu nya)
indonesia terkenal akan budaya nya
salah satu nya yang lagi trend
pembuatan video mesum
tak hanya kolongan 'DPR' dan 'Artis'
anak sekolahan tak juga mau kalah dan bergoyang disekolahan (prook proook proook)

bagi gua yang salah siapa???
salah satu nya tontonan pasti nya..

sekarang gua, kagak bahas 'video mesum'
gua mau bahas pertelevisian di indonesia (omongan di atas maksudnya apa an) :)

televisi, salah satu perangkat dimana kepala kita di konsep sedemikian rupa untuk melihat nya (ya iyalah)
televisi salah satu media dimana kita bisa melihat,meraba,menerawang (uang kaliiii)
salah satu hal yang sering kita lihat yaitu iklan televisi

iklan televisi di indonesia itu banyak yang aneh menurut gua

pas bulan puasa kemarin ada iklan yang membuat perusahaan PLN bangkrut
'cola coca', yang mana, apabila listrik di rumah luu mati,
luuu bisa minum 'cola coca' (ini orang apa manusia)

luuu bisa bayangin,berapa liter 'cola coca' yang harus lu minum buat hidupin satu komplek rumah,
jangan kan hidup, soda nya bakalan nyesek ke hidung luuu...

ada nih iklan yang buat gua sempat lama terdiam dan ngangap
iklan,dimana seorang penjaga gawang kelaperan dan kagak konsentrasi buat penalty
luu, bisa bayangin,penjaga gawang, izin ke wasit dan bilang
'Sit, gua laper nih, di depan ada yang jual ketoprak, kagak ya'?

gilaaa... sahut gua dalam hati ini iklan
parah nya lagi, makan makan 'produk' tersebut si kiper bisa nangkap itu bola dari lawan..
saluutt, gua kagak bisa bayangin, itu makanan dapat nahan lapar dan ningkatin konsentrasi
yaudah kasih aja itu makanan buat Timnas senior biar lebih konsentrasi.. pikir gua'

dan akhir akhir ini gua sering di rumah
dan gua nonton iklan di Tv (karna kagak ada film yang menarik, gua nonton iklan aja)

guaaaa Kageetttt....
ini iklan ngalahin 'formalin'
dan baru kali ini dan tahu kalau ada satuan kegantengan (ganteng meter)
luuu lihat aja, iklan 'men vaseline'
bintang iklan nya berkata 'biar ganteng luuu maksimal',

pakai dah !!!
sampai ajal jemput lu, biar lu ganteng maksimal...

                                                                
                                                                    'Pejuang Senyuman'

Sabtu, 02 November 2013

Buncit itu Sexy Loooohhhhh



Halo, salam kenal
nama gua ade ervindo

hari ini…
gua mau bahas ‘perut buncit atau gemuk’

banyak hal atau istilah yang mengena kepada pelaku dari perut buncit
tapi kalian kagak tau,
gua sebagai perwakilan perut buncit
merasa sensitive dalam hal ini

salah satu nya, banyak yang bilang
perut buncit itu “TITIT” nya kecil
siapa yang bilang?
yang lo lihat kan cuma dari luar nya doang
tapi daleman nya
TETAP 
!!!

terkadang menjadi gemuk atau perut buncit itu bukanlah pilihan
gua punya teman, Alhamdulillah gemuk dan pasti buncit
sekali waktu,gua keluar kota
jalan jalan ke solok
gua diberenti in di depan tempat penimbangan
trus gua nanya “napa om, SIM dan STNK ada kok
bukan, gua bukan polisi, begok
oh, salahHHH

gua disuruh masuk kedalam
trus om nya bilang
kamu tau salah kamu apa
apa an Om?
kamu melebihi muatan
loh kok gitu Om
ini yang kamu bawa, ini beras impor kan??

kagak om, kagak
ini teman gua !!!

menjadi pria gendut atau buncit itu
menurut gua ada keistimewa an nya
salah satunya “praktis”
misalnya, pergi ke masjid

bro, lo kagak bawa sarung
kagak,
lo kagak sholat
sholat kok
trus mana sarung luuu???
Niiii (sambil megang perut) gulungan sarung
kagak, kampreeEt



                                                           Pejuang Senyuman

Isshhh Aneh !!!

Haloooo
salam kenal, nama gua Ade Ervindo
gua lahir dari keluarga sederhana
bukan berarti gua anak yang punya 'Rumah Makan Sederhana
'
Looh !!!

bicara sedikit tentang kepribadian
gua dari kecil orangnya pendiam
diam diam diam e’ek dicelana
diam diam diam kentut bareng sama ampas nya...

ngomongin soal kentut
gua salah satu mahasiswa perguruan tinggi swasta di padang
Alhamdulillah, gua nemu teman-teman dan akhirnya bersahabat sampai sekarang
kita tu, sering lakuin hal hal yang menurut “mereka” itu aneh
salah satu nya berbagi kentut
terkadang kita serang lakuin serang an fajar,

tiba tiba kentut tepatnya di jam pagi ngampus
karena sekarang berbagi kentut itu susah
terkadang terhalangi sama yang namanya BAR CODE
BB kaliii.....
jadi kalau mau berbagi kentut,gua dan teman mesti deketin pantat satu sama lain
baru dah, bisa ditransfer itu kentut..

kemarin, open mic pertama (stand up comedy padang)
gua dapat saran dari bang bayu,billy dan prasteguh
tentang bagaimana nya cara gunain mic disaat stand up

Alhamdulillah, gua ngerti maksud dan tujuan nya
kenapa? 
Ya karena gua takut di bilang kayak 'SAMMY SIMORANGKIR'
 
“Mic dan gigi beradu”


                                                            Pejuang Senyuman